Mengenal Para Pemain Utama Drama F4 Thailand


F4 pertama kali dikenalkan dalam drama Jepang yang berjudul Hana Yori Dango. Drama tersebut merupakan adaptasi dari manga populer berjudul Hana Yori Dango atau Boys Over Flowers karya Yoko Kamio. Saking tenarnya, beberapa negara mengadaptasi drama tersebut seperti Taiwan, Jepang, Korea Selatan, hingga yang terbaru yaitu Thailand. 

Meskipun sudah lebih dari 20 tahun berlalu dan sudah diadaptasi oleh beberapa negara, namun antusias penonton akan Boys Over Flowers versi drama Thailand tetap tinggi. Penasaran dengan para pemain utamanya? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!


1.    Tontawan Tantivejakul (Tu). Dalam drama ini, Tontawa Tantivejakul atau Tu berperan sebagai Gorya, atau Tsukushi Makino dalam karakter manganya. Tu sendiri adalah  adik kandung dari aktor terkenal di Thailand bernama Ton yang mempunyai nama lengkap Tonhon Tantivejakul. Aktris kelahiran tahun 2000 ini memulai karirnya sebagai bintang iklan. Drama F4 menjadi debutnya sebagai seorang aktris dan berhasil menuai pujian dari para penonton.


2.    Vachirawit Chiva-aree (Bright). Vachirawit Chiva-aree atau biasa dikenal dengan sebutan Bright merupakan aktor yang sudah tidak asing lagi menghiasi industri hiburan Thailand. Dalam drama F4, Bright berperan sebagai Thyme yang merupakan ketua F4, atau Tsukasa Domyoji dalam versi manga. Aktor berdarah campur Thailand, Amerika, dan China ini memulai karirnya sejak usia 15 tahun. Selain sebagai aktor, Bright juga seorang pebisnis. Bright adalah CEO dari Astrostuffs yang menjual tas, kaus, dan tumblr.


3.    Jirawat Sutivanichsak (Dew). Jirawat Sutivanichsak atau Dew adalah aktor pendatang baru GMMTV. Drama F4 ini adalah drama debutnya yang langsung menarik perhatian publik karena kemampuan aktingnya dalam memerankan karakter Ren Rui Hanazawa dalam versi manga. Selain sebagai pemeran utama, Dew juga mengisi soundtrack drama F4 tersebut yang berjudul “Who am I”.


4.    Metawin Opas-iamkajorn (Win). Aktor yang berperan sebagai Sojiro Nishikado atau Kavin dalam drama F4 Thailand adalah Metawin Opas-iamkajorn, atau biasa dipanggil Win. Namanya sudah sangat dikenal sejak berperan sebagai Tine dalam serial 2gether: The Series tahun 2020. Sebelum menjadi aktor, ia mengawali karirnya sebagai model. Seperti Bright, Win juga seorang pebisnis. Win mempunyai brand fashion sendiri yaitu VELENCE.


5.    Hirunkit Changkham (Nani). Anggota F4 drama Thailand yang terakhir adalah MJ, diperankan oleh Hirunkit Changkham atau Nani. Nani juga terbilang sebagai aktor pendatang baru seperti Dew. Ia mengawali karirnya sebagai model dan bintang iklan. Tidak seperti anggota F4 Thailand lainnya, Nani tampil dengan rambut gondrong ala F4 Taiwan, Meteor Garden.


Bagaimana? Penasaran bagaimana mereka memerankan tokoh F4 yang sudah sangat terkenal sebelumnya? Tidak perlu bingung menonton F4 Thailand: Boys Over Flower di mana, cukup install aplikasi VIU dan mendaftar akun premiumnya untuk nonton drama dan film sepuasnya dan bebas iklan. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan drama-drama lainnya yang tidak kalah seru. Selamat menonton, ya!

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »