4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Longing For You

 

Drakor terbaru Longing For You akhir akhir ini sukses menarik perhatian pemirsa. Mengusung tema misteri dan thriller, menceritakan mengenai seorang detektif di daerah Woojin yang menangani kasus mengenai adik laki-lakinya yang meninggal secara tak terduga. Iya kemudian bertekad mencari siapa pembunuh sebenarnya dibantu oleh jaksa dan rekan-rekan kepolisian lainnya. Sebelum menilik lebih jauh yuk kita simak 4 alasan kenapa kamu wajib nonton drama Korea terbaru ini!


1. Dibintangin oleh Na in Woo

Siapa sih yang gak kenal Na In Woo? Cowok tinggi berparas tampan ini sudah aktif di bidang akting membintangi sejumlah drama seperti Jinxed at First (2022), River Where the Moon Rises (2021), serta Mr. Queen (2021). In Woo berperan sebagai Oh Jin Seong, seorang detektif yang berkepribadian ceria. Betapa terkejutnya ketika ia dimasukkan ke dalam tim investigasi pembunuhan yang terjadi di desa Woojin, sebab adiknya dituduh sebagai tersangka pembunuhan tersebut. Namun setelah diselidiki ternyata adiknya tidak bersalah, dan kemudian dibebaskan. Setelah dibebaskan, ia mendapati adiknya terbunuh, kemudian ingin membalas dendam menemukan siapa tersangka sebenarnya. Di balik itu semua ternyata ia mendapati rahasia besar dan disembunyikan oleh keluarganya.


2. Si Cantik Kim Ji Eun

Bukan hanya Na In Woo saja, drama ini juga dibintangi oleh si cantik Kim Ji Eun. Kim Ji Eun telah membintangi sejumlah drama seperti One Dollar Lawyer (2022), Again My Life (2022), hingga The Veil (2021). Kim Ji Eun berperan sebagai Ko Young Ju yang merupakan seorang jaksa, ia cukup kompeten dalam menyelidiki suatu kasus. Young Ju memiliki kepribadian yang tegas, dan keras. Kepiawaiannya yang pantang menyerah dalam menyelidiki sebuah kasus pembunuhan sangatlah luar biasa. Young Ju dikisahkan akan terlibat kisah segitiga yang rumit dengan On Ji Seung dan temannya Cha Young Woon.


3. Sutradara dan Penulis Naskah yang Ciamik

Usut punya usut ternyata sang sutradara Longing For You, didapuk oleh Han Chul Soo dan Kim Yong Min. Sutradara Han Chul Soo sudah pernah menyutradarai beberapa drama seperti "Housewife Detective", "Graceful Family", "Again My Life", dan masih banyak lagi. Sedangkan Kim Young Min terkenal dengan karyanya "Ice Adonis", "Glass Mask", dan "Good For You".

Penulis naskah oleh Kwon Min Soo dari "Graceful Family". Drama Korea ini juga merupakan reuni sutradara Han Chul Soo dan aktris Kim Ji Eun setelah bekerja sama di Drakor"Again My Life".


4. Peran Pendukung Yang Bertabur Bintang

Bukan hanya dibintangi oleh pemeran utama na Na in Woo dan Kim Ji Eun, namun juga terdapat pemeran pendukung sebut saja aktor Ren eks Nu'est, Jang Hye Jin, Kim Hee Jung, Choi Kwang Il, Kim Chul Ki, Choi Bum Ho, Song Seung Ha, Kim Hyung Mook, Park Hyun Sook, Jung Ga Hee, Choi Sang A, Hyun Woo Sung.


Ikuti kisah Na In Woo dan Kim Ji Eun dalam memecahkan misteri pembunuhan dan mengungkapkan konspirasi besar lainnya yang terdapat dalam kasus tersebut di Longing For You hanya di Viu.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »