Tas Pria 3Second, Tasnya Pria Punya Selera

Tas Pria, merupakan salah satu referensi tas saat ini yang mempunyai berbagai motif dan bentuk berbeda-beda dari segi desain nya. Seperti yang kita ketahui perkembangan tas dari waktu ke waktu selalu menawarkan trend yang baru, dengan berbagai bentuk yang menarik, fungsi tas sejatinya sebagai menyimpan dan membawa sesuatu barang yang sifatnya pribadi. Dulu tas hanya digunakan sebagai media yang digunakan untuk menyimpan buku-buku dan peralatan sekolah saja, akan tetapi fungsi tas mengalami pergeseran, tas saat ini bisa mendukung penampilan kit agar terlihat lebih fashionable. Dengan jenis tas dengan brand ternama, jika anda menggunakan tas 3Second maka akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi anda di depan orang di sekitar anda.

Desain tas yang di unggulkan yaitu simpel, original, elegan dan stylish. Sehingga dapat membuat anda nyaman dan terlihat lebih trendi saat memakai tas pria pada saat bepergian ke mana pun. Anda bisa memilih tas yang sesuai dengan bentuk tubuh yang anda miliki, sesuaikan dengan bentuk tubuh anda yang kurus dan tinggi pilihlah jenis tas yang memiliki tali panjang dan ukuran yang tidak terlalu besar, dengan ukuran tas yang sedang tubuh anda tidak akan tertutupi oleh ukuran tas yang besar. Melihat ukuran tubuh anda yang kurus tetapi membawa ukuran tas yang besar merupakan ke timpang an yang bertolak belakang, sedangkan yang bertubuh relatif berisi, maka tidak di sarankan menggunakan tas yang berukuran relatif kecil, karena akan membuat anda akan terlihat lebih besar, maka dari itu anda bisa menyiasati dengan memilih tas yang berukuran lebih besar dan memiliki tali panjang agar bisa di seimbang kan dengan bentuk tubuh yang anda miliki.

Semua jenis dan model tas bagi anda pria yang bertubuh kurus ataupun berisi, semuanya tersedia di Clothing Line dan distro terdekat, atau bisa juga mengakses online shopnya. Dapatkan berbagai penawaran dan juga diskon harga yang menarik serta anda bisa mendapatkan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, dapatkan tas pria dari 3Second yang sesuai dengan kebutuhan dan selera anda.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »