7 Hadiah Ulang Tahun untuk Millennial

Januari 20, 2019
Memberikan hadiah untuk seorang millennial bukanlah hal yang mudah dilakukan. Generasi yang dikenal sebagai generasi Y ini dikenal sebagai generasi pertama yang tumbuh dengan kemajuan teknologi dan sangat akrab dengan dunia digital. Kelompok usia ini diidentifikasi memiliki keunikannya sendiri seperti narsis, percaya diri dan suka petualangan. 

Berikut daftar hadiah ulang tahun yang cocok diberikan kepada millennial.

1. Traveling 

Kebanyakan millennial menyukai petualangan dan pengalaman baru. Liburan tentunya menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Tetapi terkadang dana yang minim menjadi kendala dalam merealisasikan rencana tersebut. 

Jadilah penyelamat para millennial misalnya saja dengan memberikan tiket masuk Taman Nasional, tiket arung jeram, atau bahkan tiket kereta dengan tujuan yang dipilih secara random.

2. Staycation

Tidak memiliki dana cukup untuk perjalanan ke destinasi liburan yang jauh? Anda tetap dapat merasakan sensasi liburan walaupun tidak jauh-jauh dari rumah. 

Jika seorang millennial sangat sibuk dengan studinya atau pekerjaannya, “staycation” dapat memberikan mereka kesempatan untuk menjelajahi kota sendiri. Misalnya saja dengan berkunjung ke museum, ke taman bermain, atau makan di restoran lokal, tentunya akan memberikan pengalaman menyenangkan bagi mereka tanpa harus menghabiskan banyak dana dan waktu.

3. Aksesoris Buatan Tangan

Memiliki barang yang sama dengan orang lain kini tidak terdengar menarik sebagaimana dahulu. Oleh karena itu, kebanyakan millennial memilih untuk membuat sendiri barang-barang mereka agar terlihat lebih unik dan berbeda. 

Selain lebih berguna dan bisa disesuaikan dengan karakter masing-masing orang, memberikan aksesoris buatan tangan juga dapat membuat seorang millennial merasa lebih istimewa. Sebagai contoh, misalnya dengan memberikan case smartphone yang didesain sendiri, atau bahkan penyangga tablet yang terbuat dari kayu.

4. Kelas Memasak

Kelas memasak sangatlah menyenangkan dan berguna, terutama bagi millennial yang tidak punya banyak waktu di dapur. Fokus kepada kemampuan dasar dalam memasak, atau menambah pengetahuan tentang masakan-masakan lokal dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Daftarlah ke sebuah kelas memasak untuk sebuah kenangan tak terlupakan bagi anda dan teman millennial anda. 

5. Mikrofon Karaoke Nirkabel

Berkaraoke bersama teman-teman sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian besar millennial saat ini. Penat di tempat bekerja yang ditemui sehari-hari dapat hilang begitu saja dengan menyanyikan lagu favorit di tempat karaoke. 

Dengan mikrofon karaoke nirkabel sebagai hadiah ulang tahun, tentunya dapat membantu seorang millennial yang tidak memiliki banyak waktu ke tempat karaoke untuk tetap bisa mengungkapkan perasaan melalui lagu favorit mereka di mana pun berada. 

6. Foto Scrapbook

Bukanlah rahasia lagi bahwa millennial sangat menyukai foto. Tetapi, kebanyakan dari mereka lebih memilih untuk menyimpan foto mereka secara online, atau juga dalam bentuk file digital. 

Tidak ada salahnya bagi anda untuk membuat foto-foto teman millennial anda berwujud nyata dalam sebuah foto scrapbook. Dengan begitu, mereka dapat memilih foto favorit mereka yang akan dicetak dan ditata dalam sebuah buku khusus yang tentunya dapat membawa kembali kepada kenangan yang tersimpan dalam foto tersebut. 

Tambahkan juga tulisan tangan mengenai deskripsi foto yang dapat membuat orang yang melihatnya dapat merasakan momen di foto tersebut.

7. Makan Siang Bersama

Salah satu cara mudah untuk memberikan hadiah ulang tahun bagi millennial adalah dengan mengadakan makan siang bersama. Bagi mereka yang tidak punya cukup waktu untuk mengadakan pesta ulang tahun, hal ini sangat berguna dan efisien.

 Anda dapat mengadakan acara sederhana di kantor atau di restoran favorit anda dan teman millennial anda, tanpa harus repot memikirkan dekorasi, maupun susunan acara. 

Perkenalkan, saya adalah admin dari websait ini, jadi jika Anda ingin bekerjassama dengan websait in silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »