Ayo Beli Tiket Disney On Ice Jakarta 2019

Kamu bingung menentukan waktu liburan yang pas bersama dengan keluarga? Di bulan April mendatang, pagelaran Disney on Ice akan hadir kembali lho. Tentunya, pagelaran ini akan dibuat lebih besar dan lebih spektakuler. Pastikan kamu tidak kelewatan untuk menyaksikan aksi panggung dari tokoh-tokoh Disney klasik dan terbaru.

Disney on Ice Jakarta ini akan diselenggarakan pada 18-22 April 2019 mendatang. Untuk venue, pagelaran ini akan berlangsung di Indoensi Convention and Exhibition (ICE) BSD City. Acara ini memang sangat cocok apabila kamu ingin membawa serta anak-anak. Bahkan, orang dewasa pun tetap bisa menyaksikan pagelaran yang dipersembahkan oleh Walt Disney ini.

Tiket event Disney bisa kamu dapatkan dalam beberapa kategori lho, harga yang dibanderol pun tentu sangat beragam. Kamu bisa menyesuaikannya dengan bujet yang kamu miliki, atau sesuai dengan kursi yang kamu inginkan.

Harga tiket Disney on Ice Jakarta 2019 ini pun akan berbeda untuk show saat weekdays dan weekend. Jadi, tentukan dari sekarang kapan kamu akan menyaksikan pertunjukan yang seru dari Mickey, Minnie, Goofy, Donald Duck, dan kawan-kawan.

Harga Tiket Disney On Ice Jakarta 2019

Kategori tiket yang bisa kamu beli mulai dari Bronze seharga Rp 250ribu, Silver Rp 395ribu, Gold Rp 560ribu, Jade Rp 780ribu, Platinum Rp 1juta, hingga Diamond Rp 1,660ribu. Kamu juga bisa memilih posisi duduk sesuai dengan yang sudah di tentukan. Harga di atas pun akan berbeda apabila kamu membelinya saat weekend.

Pagelaran bertajuk Disney on Ice Mickey’s Super Celebration ini pun akan dimeriahkan dengan beberapa tokoh Disney terbaru. Jadi, untuk kamu yang menggemari Elsa, Anna, Moana, Dory, Toy Story, dan Inside Out, siap-siap untuk bertemu dengan mereka dalam pagelaran Disney on Ice Jakarta 2019 ini.

Ajak juga anak, adik, kakak, ibu, bapak, om, tante, pacar, atau keluarga besar kamu untuk menyaksikan pertunjukan dari Mickey dan kawan-kawan ini. Tentunya kamu bisa bernostalgia dengan tokoh-tokoh Disney favorit kamu dan bernyanyi bersama dengan teman atau keluarga kamu yang menjai theme songs dari setiap film Disney ini.

Pemesanan tiket sudah dibuka sejak bulan Februari 2019 lalu. Buruan pesan tiketnya sekarang juga agar kamu tidak kehabisan. Show ini juga dibagi menjadi 12 show yang bisa kamu pilih berdasarkan hari dan jam tayang.

Dapatkan keseruan di akhir pekan bersama keluarga, dengan menonton show dari tokoh-tokoh Disney favorit kamu. Nikmati sensai seperti berada di dunia dongeng dengan menyaksikan pagelaran Disney on Ice ini.

Show di tahun ini, Disney akan menggabungkan cerita Disney klasik dengan cerita Disney terbaru. Hal ini tentunya akan memberikan kesan yang takkan terlupakan. Jelajahi dunia Disney bersama dengan tokoh-tokoh favorit kamu di ICE BSD pada 18-22 April mendatang.

Pastikan kamu tidak kehabisan tiketnya ya. Karena, pembelian di hari H akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 50ribu lho. Jadi, pesan tiketnya dari sekarang, sebelum kehabisan dan menyesal nantinya.

Pemesanan tiket bisa kamu dapatkan dengan mudah lho di partner resmi Disney on Ice Jakarta, yaitu tiket.com.

Liburan seru bersama dengan keluarga kamu akan menjadi lebih asik dan berkesan dengan membeli tiket Disney on Ice Mickey’s Super Celebration yang diselenggarakan di ICE BSD City April 2019 mendatang.

Tentukan kategori tiket yang ingin kamu beli, sesuaikan dengan bujet yang kamu punya, atur jadwal kamu untuk bisa nonton pertunjukan Mickey dan kawan-kawan, pesan tiketnya di tiket.com.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »