Popmama Merupakan Sahabat Terbaik Bagi Mama

Juli 13, 2019
Popmama.com merupakan bagian dari IDN Media yang sangat memperhatikan kebutuhan para mama, terutama para mama millenial. Seperti yang diketahui, bahwa para mama dan juga calon mama sangat membutuhkan informasi tentang kehamilan dan parenting. Karena nantinya seorang mama akan memikul beban cukup berat, mulai dari mengandung bayi, merawat bayi, mendidik anak, mengurus rumah, melayani suami, dan lain sebagainya.

Jadi Popmama ini merupakan media online yang menyuguhkan berbagai informasi tentang dunia parenting, saran-saran dari pakar yang kompeten di bidangnya, dan berita-berita tentang mama dari seluruh dunia. Selain itu, di website ini juga terdapat tips dan trik yang sangat menarik supaya mama millenial bisa menjadi mama yang baik dan tidak ketinggalan jaman. Bukan hanya itu, website khusus mama ini juga memiliki visual yang disajikan dengan sangat menarik dengan cara penyajian yang berbeda dari media konvensional, sehingga para mama bisa dengan mudah bisa mengerti dan memahami konten-konten yang ada di situs ini.

Sehingga dengan demikian Popmama ini sangatlah membantu bagi para mama millenial, apalagi mama-mama jaman sekarang tidak bisa dipisahkan dengan yang namanya handphone. Tentunya dengan kehadiran Popamama ini sangat membantu mama dan calon mama untuk mengerti tentang parenting dengan cepat dan mudah, karena hanya cukup mengklik situs ini melalui handphone. Dan Popmama ini bisa diakses kapan pun dan dimanapun. Salah satu konten yang sering dibahas dalam situs ini adalah tentang peran wanita atau ibu ruamah tangga di rumah.

Sebagai ibu rumah tangga yang baik, mengerjakan sendiri urusan-urusan di rumah untuk mewujudkan rumah yang bersih dan nyaman seharusnya dianggap sebagai suatu kehormatan, bukan dianggap sesuatu yang hina dan menjadi beban. Walaupun mungkin anda adalah sebagai wanita karir yang memiliki jabatan tinggi di suatu perusahaan dengan jumlah karyawan yang cukup banyak, namun tidak ada salahnya sekali-kali anda melakukan pekerjaan rumah yang mungkin dianggap sepele oleh anda. 

Apalagi bagi seorang ibu rumah tangga fungsi utamanya adalah untuk mengurusi rumah tangganya, seperti bersih-bersih rumah, nyuci, merawat anak, melayani suami, dan lain sebagainya. Berikut cara bersih-bersih di rumah :
  • Cara Praktis Membersihkan Perabotan Dapur

Pertama buang sisa makanan ke tempat sampah, lalu isi ember atau wastafel cuci piring dengan air, kemudian tambahkan 1 sendok teh sabun cuci piring cair yang bisa dengan cepat menghilangkan bekas minyak serta lemak-lemak, lalu masukkan perabotan dapur selain pisau ke dalam air, gosok dengan menggunakan spons atau sikat cuci piring, kemudian bilas dan tiriskan.
  • Cara Membersihkan Kaca Jendela 

Pertama singkirkan debu pada kaca jendela dengan menggunakan kemoceng, lalu basahi kaca dengan air kemudian gosok dengan menggunakan gumpalan koran bekas, dan semprotkan cairan pembersih kaca, setelah itu seka dengan menggunakan lap mikrofiber.
  • Cara Membersihkan Lantai Dari Debu

Pertama siapkan lap kering atau sapu yang sudah dibungkus lap kering untuk menghapus debu yang menempel pada lantai, kemudian pel dengan menggunakan lap bersih yang sebelumnya sudah dibasahi larutan pembersih lantai terlebih dahulu.
  • Cara Menghapus Kerak Dapur Di Kamar Mandi

Pertama basahi terlebih dahulu permukaan yang ingin dibersihkan, lalu kucurkan cairan penghancur kerak dapur pada permukaan tersebut, lemudian ratakan dengan sikat wc, dan biarkan selama 5 menit, setelah itu gosok dengan menggunakan sikat gigi atau lap, lalu siram dengan air bersih.

Mungkin itu saja yang bisa disampaikan, semoga ada guna dan manfaatnya bagi kita semua. Dan selamat mencoba.

Perkenalkan, saya adalah admin dari websait ini, jadi jika Anda ingin bekerjassama dengan websait in silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »