5 Hal yang Menandakan Kamu Anak UGM

Oktober 22, 2019
https://awsimages.detik.net.id/visual/2016/11/02/a5079aa2-ad74-46f6-82b5-6239b490189d_169.jpg?w=650
Bukan rahasia umum lagi jika UGM selalu ada diposisi tiga besar sebagai kampus terbaik yang ada di Indonesia. Terletak di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang terkenal akan kota pelajarnya, Universitas Gadjah Mada sering kali menjadi tempat tujuan utama bagi calon mahasiwa dari berbagai daerah di Indonesia.

Berikut  adalah 5 hal yang menandakan kalau kalian adalah anak UGM:

Dianggap Pintar 


Jika kalian pergi ke tempat makan, pusat perbelanjaan, atau sedang melakukan kegiatan di luar kampus, lalu kalian ditanya oleh seseorang yang menanyakan kalian “kuliah di mana?” dan kalian menjawab “UGM”. Pasti mereka menganggap kalian pintar karena kalian mahasiswa/I UGM.
Buat kamu yang mau akun instagramnya hits yang baca cara membuat feed Instagram yang menarik

Sunday Morning UGM

https://bonvoyagejogja.com/wp-content/uploads/2017/05/sunmor-ugm-sunday-morning-pasar-kaget-e1494382584219.jpg

Kalau setiap hari minggu Unpad punya Paun atau Pasar Unpad, UGM juga punya Sunmor atau Sunday Morning sebagai pasar yang rutin diadakan di dalam lingkungan kampus UGM lho. Anak UGM pasti pernah datang ke Sunmor untuk sekedra jajan atau membeli kebutuan sehari-hari seperti baju, meja lipat, buku, alat tulis dan lain sebagainya karena harganya yang miring.

Mirota Kampus

https://lh4.googleusercontent.com/_NRz4H9l73hQ/TY363JI26xI/AAAAAAAAFQk/Z69a8RHCQdE/s900/IMG_2416.JPG

Mirota kampus adalah pusat perbelanjaan serba ada yang dekat dengan UGM. Entah karena namanya menggunakan embel-embel ‘kampus’ makanya banyak mahasiswa/i UGM yang berbelanja di sini, atau karena harganya yang memang murah. Tapi yang jelas mahasiswa/i UGM pasti pernah mengunjungi Mirota Kampus saat pertama kali menjadi mahasiswa baru

Pantai dan Gunung Sudah Biasa


Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki pesona alam yang lengkap, mulai dari gunung hingga pantai Yogyakarta punya! Sangat tidak mungkin jika kalian mahasiswa/i UGM, tapi tidak pernah mengunjungi gunung dan pantai yang ada di daerah istimewa ini.
Yuk kenalan dengan Kode Etik Jurnalistik

Betah di Jogja


Ini yang menjadi ciri khas dari mahasiswa/i rantau yang berkuliah di UGM, biasanya mahasiswa/i UGM ketika sudah lulus justru betah di Jogja dan memilih untuk membuka lapangan pekerjaannya sendiri. Makanya tidak heran jika Jogja banyak sekali start up yang dikelolah oleh mahasiswa/i UGM itu sendiri.

Kalian yang mahasiwa/i UGM setuju tidak jika 5 hal tersebut adalah ciri-ciri dari mahasiswa/i UGM? Jangan lupa komen di bawah ya untuk menambahkan ciri-ciri lainnya!

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »