Menikmati Keindahan Bangunan Candi Borobudur Melalui Traveloka Xperience

Hallo sahabat semuanya, bagaimana kondisi Anda hari ini? Semoga selalu dalam kondisi yang sehat dan sejahtera. Oh ya teman, sudahkah Anda melakukan traveling bulan ini? Jika belum kemanakan tujuan Anda? Jika sudah kemanakah tujuan Anda? Pastinya jawaban dari teman-teman semua  ermacam-macam doong. Travel sanagt;aj berguna untuk mengendorkan otak yang tegang karena terlalu banyak pekerjaan yang sudah kita kerjakan. Naah untuk kali ini ada penawaran baru dari traveloka untuk kalian yang ingin melakukan travel ke berbagai tempat dan berbagai wahana yang ada di Indonesia maupun di luar negri. Namanya adalah Traveloka Xperience yang akan memberikan kelebihan dan kenyamanan untuk Anda dalam melakukan travel Bersama dengan keluarga atau orang-orang tersayang. 

Apa sih traveloka xperience itu? Ini adalah sebuah penawaran produk terbaru dari traveloka yang mampu membantu Anda untuk melakukan perjalanan ke manapun, bahkan dengan Traveloka Xperince ini Anda bias melakukan perjalanan dengan biaya yang sangat terjangkau. Lalu apa saja yang bias Anda dapatkan selain itu? Anda bisa memdapatkan berbagai pengalaman perjalanan mulai dari konser, film, spa, taman hiburan, sampai tur wisata dan beragam aktivitsa lainnya yang bisa memperkaya pengalaman hidup Anda. Terus, bagaiman cara membayarnya, kan biasanya sulit? Anda bisa membayarnya melalui Traveloka Easy Access untuk melakukan pembayaran, karena tidak perlu antre dan pastinya Anda akan mendapatkan konfirmasi pembayaran yang sangat cepat. Selain itu Anda bisa memilih metode pembayaran yang akan Anda lakukan dengan menggunakan travelokaPay, karena Anda bisa bebas melakukan metode pembayaran yang Anda suka.

Salah satu tempat yang bisa memberikan pengalaman dalam hidup Anda adalah daerah Yogyakarta, yang mana di dalamnya banyak sekali tempat dan wahana yang bisa Anda kunjungi untuk menambah pengalaman hidup Anda. Salah satu tempat yang bisa Anda kunjingi ialah Candi Borobudur, yang mana candi ini merupakan salah satu bentuk keajaiban dunia dari 7 keajaiban yang ada di dunia ini. Dengan melalui menu Traveloka Xperience yang ada, Anda bisa memperoleh harga tiket masuk candi sebesar Rp. 47.000 saja, dibandingkan dengan membeli langsung di loket, Anda akan mendapatkan harga lebih murah melalui traveloka ini.

Candi Borobudur ini merupakan kuil Budha yang terbesar yang ada di dunia ini, dibandingkan dengan kuil-kuil yang lainnya yang juga ada di berbagai negara terutama wilayah Asia. Selain itu di Candi Borobudur Anda akan melihat betapa hebatnya pembangunan zaman dahulu, di mana mampu membangun bangunan yang megah tanpa sedikitpun perekat pada setiap batunya, hanya menupuk batu-batu mampu membangaun suatu bangunan yang sangat megah. Di atas Candi Borobudur, Anda bisa menikmatai pemandangan yang sangat luas yang ada disekitar wilayah Candi. Mulai dari pemandangan gunung Merapi, wilayah pesawahan luas, dan juga pemandangan wilayah alam yang ada disekitarnya.

Pergilah ke tempat yang  belum Anda kunjungi, untuk menambha pengalaman dalam perjalana  Anda, dan menambah teman dengan pergi ke tempat yang baru. Mulailah dari sekarang untuk mencoba Traveloka Xperience, agar menambah pengalaman dalam hidup Anda, jangan lupa untuk membagikan promo ini kepada kawan Anda melalui media social dengan #XperienceSeru atau bisa bercerita secara langsung pada kawan Anda. Cobalah sekarang dan nikmati apa yang akan Anda peroleh melalui traveloka ini. Mau ke manapun tujuan Anda, kapanpun Anda akan pergi ingat Traveloka, karena pesan tiket akan lebih mudah. Semoga bermanfaat dan Terima kasih.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »