Mengenal Jenis Mentega dan Kegunaannya


Salah satu bahan kue yang tidak bisa dilewatkan adalah mentega atau butter. Dimana bahan ini mempunyai banyak kegunaan apabila digunakan sebagai bahan untuk membuat kue yang disukai atau usaha kue yang dijalankan. Dengan menggunakan butter, maka kue akan mempunyai hasil yang lebih harum. Hal tersebut tentu saja akan membuat kue harum sehingga dapat menggugah selera. 

Selain itu apabila menggunakan butter juga bisa membuat kue mempunyai tekstur lebih lembut dan bisa tahan berhari-hari. Sehingga dengan banyak manfaat tersebut, maka butter memang menjadi salah satu bahan yang tidak bisa dilewatkan untuk membuat kue.
 
Bagi Anda yang akan membuat kue juga mempunyai berbagai pilihan butter. Karena mentega mempunyai beberapa jenis yang dapat dipilih seperti berikut ini:
 

  1. Pilihan pertama adalah salted butter yang seperti namanya mempunyai kandungan garam. Jenis ini merupakan butter yang paling dikenal dan digunakan sebagai olesan roti, bahan utama untuk membuat kue, dan juga untuk menumis atau menggoreng. 
  2. Unsalted butter merupakan jenis selanjutnya yang tidak mempunyai kandungan garam. 
  3. Organic butter merupakan bahan yang tersedia dalam pilihan salted dan unsalted butter. 
  4. Whipped butter mempunyai kandungan gas dan rendah kalori. 
  5. Europedan style butter mempunyai banyak kandungan lemak susu. 
  6. Light butter mempunyai kandungan kalori rendah.

 

Berbagai jenis tersebut dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai dari digunakan untuk olesan roti, membuat kue, dan kegunaan lainnya. Akan memilih butter, Anda juga bisa memperhatikan hal lainnya. Sehingga bisa mendapatkan butter yang terbaik. Seperti dari tempat membelinya yang bisa mendapatkan harga dan pilihan yang tepat. Salah satu pilihan toko untuk membeli butter terbaik adalah secara online yaitu di Tokowahab.

Tokowahab dapat digunakan untuk membeli berbagai butter karena mempunyai beberapa keunggulan yaitu seperti berikut ini:

  1. Mempunyai banyak jenis pilihan butter yang dapat lengkap. Mulai dari unsalted, salted butter, dan juga jenis lainnya. 
  2. Mempunyai banyak pilihan merek yang bisa dipilih. Dari mentega Wisman dan Segitiga, Pustaka, serta yang lainnya. 
  3. Bisa mendapatkan gratis ongkos kirim hingga nego harga.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »