Cara Melihat Saldo Rekening BRI Dengan Internet Banking


Cara saldo rekening BRI tidak sulit, pasalnya ada berbagai cara yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui berapa sisa saldo di rekening. Mulai dari melihatnya lewat SMS, SMS Banking, Ibanking, Mbanking, ke Customer Service [CS] dan melalui ATM.


Semua cara diatas dapat kalian lakukan dengan sangat mudah, kalian dapat memilih salah satu dari cara yang menurut kalian paling mudah. Namun untuk pemula, melihat saldo di rekening BRI bukan hal mudah. Rata-rata mereka masih kebingungan dan belum tahu tentang bagaimana caranya. Apakah kalian juga demikian? Bila iya, maka tulisan ini akan menjadi referensi yang cocok untuk Anda pahami. Disini, kalian akan menemukan beberapa cara yang dapat digunakan untuk melihat saldo rekening BRI dengan mudah.


Lewat Internet Banking

Ini merupakan salah satu fitur yang juga tak kalah menarik di bank BRI. fitur yang satu ini juga dapat kalian pakai untuk melihat saldo rekening BRI dengan mudah tanpa perlu datang ke kantor. Hanya dengan dua klik, kalian dapat mengetahui berapa sisa saldo rekening BRI kalian. Selain itu seperti fitur lainnya, untuk dapat menikmati layanan satu ini, Anda perlu daftar serta membuat Ibanking BRI lebih dulu. Jika tujuan Anda hanya mengecek saldo saja tanpa perlu melakukan transaksi finansial seperti halnya beli pulsa, transfer saldo, dan lain-lain. Maka kalian hanya perlu mendaftar Ibanking BRI melalui mesin ATM. Namun, jika Anda ingin menikmati fitur keuangan seperti isi pulsa, transfer dana, bayar tagihan, dan yang lain, Anda harus mendaftar lewat kantor cabang terdekat.


Cara cek saldo BRI lewat internet banking, maka kalian dapat mengikuti beberapa langkah di bawah ini:


  • Setelahnya, kalian harus login ke dalam fitur internet banking bank BRI ibank.bri.co.id
  • masukkan id, password, serta pengungkit kode
  • Pilih login
  • Setelah masuk di halaman dashboard ibanking BRI, kalian harus klik info rekening
  • Akan tersedia menu baru
  • Saldo BRI kalian akan ditampilkan
  • selesai

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »