Sebelum Pasang AC di Kantor, Ikuti 3 Langkah Ini Dulu


Untuk menciptakan produktivitas karyawan dalam bekerja, biasanya gedung-gedung perkantoran memberikan fasilitas penunjang, seperti makan siang, transportasi, dan lain-lain. Selain itu, hampir kebanyakan kantor saat ini juga memasang AC di dalam ruangannya supaya karyawan tetap nyaman dan betah saat berada di kantor. 


Di era sekarang sudah banyak sekali merk AC yang bisa kamu pilih, salah satunya merk AC dari Daikin. Daikin menyediakan beragam tipe dan jenis AC dengan produk yang berkualitas sehingga mampu mengeluarkan udara yang sejuk di dalam ruangan.  

 

Daikin juga mengutamakan desain AC yang optimum untuk efisiensi dan kenyamananpara  pelanggan. Jika ingin tahu lebih dalam mengenai Daikin, kamu bisa klik website https://www.daikin.co.id/tentang-pro-shop. Di sana kamu bisa menemukan produk Daikin serta dealer-dealer resminya yang telah tersebar di kota-kota besar Indonesia.


Nah, sebelum memasang AC untuk kantor, sebaiknya kamu perlu memahami hal-hal berikut:


1.    Sesuaikan PK AC dengan ukuran ruangan kantor

Ingat, hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum pasang AC adalah memperhatikan berapa luas ruangan kantor kamu. Pasalnya, dengan mengetahui luas ruangan kantor kamu maka otomatis dapat menentukan berapa besaran PK AC yang akan dibutuhkan nantinya.
Sebagai gambaran, jika luas ruangan kantormu sekitar 10 meter persegi, maka PK AC yang dibutuhkan sebesar ½. Namun, untuk luas ruangan 14 meter persegi, PK yang dibutuhkan ¾. 


2.    Pilih merk AC terpercaya

Sebisa mungkin pilih merk AC yang terpercaya kualitasnya seperti Daikin. Tak bisa dimungkiri, Daikin selalu memberikan produk AC terbaik sehingga memuaskan para pelanggan. Tak hanya itu saja, Daikin juga menyediakan beragam jenis AC seperti AC split, AC inverter, AC central, dan lain-lain. Semua bisa kamu dapatkan sesuai kebutuhan.


3.    Pahami fitur tambahan AC

Langkah terakhir dalam memilih AC di kantor adalah memperhatikan fitur tambahan AC yang terdapat pada ruangan tersebut. Nah, untuk Daikin sendiri menyediakan beragam fitur yang dapat dipakai oleh para pelanggan. Sebut saja seperti fitur inverter, intelligent eye hingga teknologi pendingin titanium.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »