Begini Tutorial Menggunakan Nanovest untuk Pertama Kali


 

Nanovest merupakan salah satu investasi aplikasi di Indonesia yang saat ini tengah banyak dibicarakan masyarakat Indonesia. Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan yang tidak bisa ditemukan pada aplikasi lain, salah satunya adalah selain memiliki fitur jual beli saham, Anda juga bisa melakukan investasi aset kripto di dalamnya.  Selain itu, pengguna aplikasi ini juga bisa mendapatkan uang tambahan hanya dengan melakukan verifikasi data saja.


Investasi melalui aplikasi sangat mudah dilakukan, karena cukup bermodalkan smartphone dan koneksi internet saja.Tidak heran makin banyak masyarakat yang melakukan investasi dengan aplikasi ini.. 


Tertarik untuk juga menggunakannnya? Yuk, lihat cara menggunakan akun Nanovest untuk pertama kalinya di sini. 

Cara Mendaftarkan Akun Nanovest 


Sebelum mendaftarkan akun Nanovest, Anda harus memastikan telah mengunduh aplikasi tersebut. Setelah selesai mengunduh, lanjutkan dengan mendaftar akun. Menariknya, Anda bisa mendapatkan uang sejumlah Rp. 15.000 hanya dengan memasukkan kode referal saat mendaftar sebagai pengguna baru. Berikut langkah-langkah yang bisa diikuti:


  1. Jika unduhan telah selesai, Anda bisa melanjutkannya dengan langsung klik aplikasi tersebut. 
  2. Pada tampilan awal tekan tombol ‘mulai’. 
  3. Kemudian, masukkan nomor telepon yang aktif dan masih digunakan. Nomor ini akan digunakan untuk mengirimkan kode OTP
  4. Setelah memasukkan nomor, Anda akan mendapatkan SMS berupa kode OTP. Masukkan nomor sesuai kolom yang sudah tersedia. Pastikan nomor telepon sudah benar dan mempunyai jaringan yang stabil agar SMS dapat segera masuk. Jika tidak mendapatkan nomor OTP, cobalah mematikan SMS Blocker di perangkat dan kirim ulang permintaan OTP. 
  5. Jika berhasil, Anda harus memasukkan kode referral. Kode ini bisa didapatkan dari kerabat atau teman yang sudah mempunyai akun Nanovest. Bila tidak ada, boleh dilewatkan saja. 
  6. Selanjutnya, ada tampilan NanoTag yang berupa ID untuk pengguna. Masukkan nama ID sebagai nama akun di aplikasi tersebut. 
  7. Bila berhasil, Anda akan masuk ke halaman menu aplikasi artinya pendaftaran telah selesai. Lalu, Anda bisa langsung mengakses uang di aplikasi ini. 


Cara Melakukan Verifikasi KYC (Know Your Customer)

Sama halnya dengan mendaftar sebagai pengguna baru, ternyata melakukan verifikasi KYC juga bisa mendapatkan uang bonus sejumlah Rp. 30.000. Berikut cara melakukan verifikasi dengan benar.


 

  1. Pertama, pilihlah menu ‘Lengkapi KYC-mu sekarang’ yang terdapat pada beranda aplikasi. 
  2. Pada pojok kiri bawah, klik tanda panah berwarna biru. Kemudian, upload foto diri.
  3. Selanjutnya, konfirmasi data dengan memastikan identitasnya sudah sesuai dengan data diri pada e-KTP. Jangan lupa untuk menambahkan kode pos rumah Anda
  4. Kemudian, upload foto selfie bersama dengan e-KTP. 
  5. Isilah status pekerjaan sesuai dengan data diri. Lalu, masukkan alamat email yang masih aktif. 
  6. Nanti, NanoVest akan mengirim email berupa verify yang digunakan untuk memverifikasi alamat email yang sudah Anda masukkan tadi. Apabila tidak muncul pada kotak masuk, coba lihat pada folder spam. 
  7. Lalu, masukkan nomor kontak orang yang terpercaya. Jika tidak ada, bisa dilewatkan saja.
  8. Kemudian, geserkan panah ke kanan untuk menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlalu. Periksa kembali identitas diri.
  9. Proses verifikasi berhasil, Anda langsung mendapatkan bonus tambahan.

 
Itu tadi tutorial menggunakan Nanovest untuk pertama kalinya buat Anda yang tertarik menggunakannya. Sangat mudah, bukan? Karena itu, yuk, segera unduh dan install aplikasinya melalui link ini.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »