Tampil Cantik dengan Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask


Memakai serum pencerah wajah terbaik untuk wajah memang sanagtlah penting, disamping untuk tampil cantik bagi para wanita juga bisa mencerahkan wajah yang nantinya akan terlihat sangat glowing. Kini Pond’s memberikan produk kecantikan yang sangat bagus untuk para wanita agar bisa tampil cantik dan glowing, yaitu Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask yang bisa memberikan hasil yang optimal ketika kedua serum itu digunakan sesuai dengan porsinya. Jangan sampai penggunaan kedua serum tersebut menjadikan wajah Anda kurang mendapatkan hasil terbaik karena penggunaan yang tidak tepat atau sesuai karena terlalu berlebihan misalnya.


Keunggulan Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Dari dua produk itu akan kita ulas satu persatu sesaui dengan keunggulan yang diberikan Pond’s sebagai serum pencerah wajah terbaik bagi kaum wanita. 


Pond’s Triple Glow Serum

Pond’s triple glow serum sebagai serum pencerah wajah terbaik yang mampu memberikan tampilan wajah glowing akan sangat baik untuk para penderita atau yang mengalami wajah kusam. Serum ini memiliki beberapa kegunaan atau keunggulan dalam merawat wajah Anda, diantaranya:


  • Serum pencerah wajah yang menggabungkan tiga elemen energi terbaik. Bekerja 60 kali lebih efisien daripada vitamin C^, memancarkan manfaat tiga kali lipat Anda
  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: Mengandung glutathione, antioksidan terkenal yang mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C secara efektif menyembunyikan bintik hitam pada wajah Anda dan memberikan hasil terbaik untuk kulit yang cerah dan merata.
  • Vitamin B3+ Softening mampu menyembunyikan pori-pori besar yang ada pada wajah Anda untuk hasil wajah lebih halus
  • Sebagai serum pencerah wajah terbaik, Pond's Triple Radiance Serum menghidrasi dengan asam hialuronat: menembus ke setiap lapisan epidermis kulit, membuat wajah terhidrasi dan bercahaya kapanpun dan dimanapun
  • Penekanan melanin epidermis berdasarkan pengujian in vitro


Adapun cara sederhana dalam menggunakan serum ini adalah Setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence, oleskan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum ke wajah. Tepuk-tepuk ringan untuk membantu menyerap ke dalam kulit. Tetap gunakan pelembab Anda untuk mendapatkan manfaat terbaik dari serum yang Anda gunakan, pastikan juga untuk mendapatkan hasil yang maksimal Anda tidak perlu memakai atau menggunakan banyak jenis serum cukup dengan serum dari produk yang sama yaitu Pond’s triple glow serum yang dikenal sebagai serum pencerah wajah terbaik.


Pond’s Triple Glow Serum Mask

Serum atau masker wajah ini adalah salah satu produk masker wajah yang bisa menghaluskan dan mencerahkan wajah Anda, asalkan penggunaan yang sesuai dan tidak berlebihan dalam menggunakannya. Ketika menggunakan serum yang berlebihan akan mengakibatkan wajah Anda rusak, karena bisa dibilang wajah akan mendapatkan terlalu banyak vtamin dan bisa menjadikan wajah Anda menglami kerusakan.


Penggunaan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini akan lebih cocok dan pas ketika pemakaiannya itu setelah menggunakan pond’s triple glow serum, saat kedua serum ini digunakan dengan baik maka akan memberikan pengaruh yang sepurna bagi wajah Anda, bukan hanya wajah yang cerah atau glowing namun juga mampu menghaluskan wajah dengan hasil yang terbaik.


Adapun cara penggunaan serum pencerah wajah terbaik ini adalah sebagai berikut:


  • Lepaskan dan buka lembar masker yang ada di dalam bungkus
  • Letakkan pada wajah dan sesuaikan masker dengan bentuk wajah Anda
  • Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit untuk mendapatkan hasil yang terbaik
  • Lepaskan masker dan pijat lembut sisa serum pada wajah dan leher Anda
  • Tidak perlu dibilas, kulit terasa lebih lembab, halus dan lembut!

 

Ketika penggunaan dua serum pencerah wajah terbaik ini digunakan dengat teratur dan baik, maka Anda akan mendapatkan hasil yang terbaik. Diantara manfaat yang akan Anda dapat adalah sebagi berikut:

  • Mencerahkan wajah Anda dengan memberikan vitamin sesuai dengan kebutuhan wajah Anda
  • Serum pencerah wajah terbaik ini mampu melembutkan kulit Anda dan menghindarkan wajah dari keruskan kulit
  • Melembabkan kulit wajah Anda dalam kondisi yang bagaimanapun, baik panas maupun hujan
  • Menutrisi kulit wajah dengan memberikan nutrisi dari luar untuk mendukung hasil yang terbaik.

Perkenalkan, saya adalah admin dari website ini, jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan website ini silahkan hubungi email ini. asysyafuq@gmail.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
6 April 2022 pukul 00.51 delete

Artikel Yang Sangat Menarik,Kunjungi Website Saya Please Jasa cleaning service

Reply
avatar